Rabu, 13 April 2016

Anime History !



 Oh iya sebelum bacanya, Postingan kali ini agak panjang jadi siapin snack,minuman,kipas angin,tempat duduk,"wifi,hp,laptop,komputer, bla bla bla.."  wkwk

Makasih udah buang waktunya. Selamat Ngescroll !

Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Sekarang anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu. Dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru. Masyarakat Jepang sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Dari anak-anak sampai orang dewasa. Mereka menganggap, anime itu sebagai bagian dari kehidupan mereka. Hal ini yang membuat beberapa televisi kabel yang terkenal akan beberapa film kartunnya, seperti Cartoon Network dan Nickelodeon mengekspor kartunnya. Sekarang anime menjadi sebuah bisnis yang menggiurkan bagi semua orang.


Kalo ada yang mau jadi Animator boleh tuh, Animator-animator sekarang udah banyak di apresiasi oleh banyak orang dibandingin dulu, jadi kalo ada yang berminat jadi Animator, Otaku will support you ! (If you make nice anime/manga mwahaha)

Stay tune, Janee *Sun*

 

2 komentar:

  1. Saran nih lebih bagus lagi jika diedit terlebih dahulu sebelum di share postingannya

    BalasHapus